Selasa, 25 September 2012

Pidato Memperingati Hari Anti Narkoba


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Salam sejahtera bagi kita semua
Yth. Bpk Guru Bahasa Indonesia, Bpk Joni K. S.Pd
Yang saya cintai teman-teman yang telah hadir
                Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul disini dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional yang jatuh pada hari ini tanggal 26Juni 2012.
                Hadirin yang terhormat, hari ini kita memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, tidak hanya kita yang memperingati peringatan ini tetapi di seluruh dunia juga memperingati peringatan Hari Anti Narkona ini. Maksud dari peringatan ini agar seluruh umat manusia di dunia tidak mengkonsumsi atau bermain dengan narkoba. Narkoba sendiri adalah Narkotik Obat-obatan Berbahaya.
                Di dunia ini khusunya di Indonesia, narkoba telah merambah ke para generasi muda. Para generasi penerus tersebut banyak yang telah mengkonsumsi barang kharam tersebet . Hal ini tentunya sangat mengkhawatirkan apalagi untuk masa depan bangsa ini. Bisa kita bayangkan apabila genrasi muda sudah hancur pasti negara ini juga akan hancur juga.
                Para hadirin yang saya hormati, BNN atau Badan Narkotika Nasional juga menyebutkan bahwa jaringan narkoba internasional telah masuk ke Indonesia. Hal ini jelas sangat mengkhawatirkan karena apabila tidak segera di brantas akan membahayakan para generasi muda Indonesia.
                Efek dari  narkoba itu sendiri sangat banyak seperti kecanduan dan dapat juga merusak sel-sel pada tubuh kita, efek yang sangat berbahaya adalah over dosis. Maka dari itu apabila seseorang telah mengkonsumsi narkoba harus segera di rehabilitasi.
                Para hadirin yang saya hormati, telah kita ketahui bahayanya narkoba, maka dari itu mari kita jauhi narkoba demi bangsa dan agama.
                Demikian beberapa kata yang dapat saya sampaikan, apabila ada kekurangan dan kesalahan, saya mohon  maaf dari saudara semua, dan saya ucapkan terima kasih karena telah hadir dalam peringatan ini.
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar